Untuk Wistha #blessed21


Jatinangor, 28 April 2019

Teruntuk wistha yang hari ini menginjakkan kaki di umurmu yang baru.
Cukup panjang perjalanan yang telah kamu lalui hingga sampai di detik ini.
Banyak suka duka yang Tuhan percayakan untuk kamu rasakan, agar bisa membentukmu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan lebih baik lagi.
Terima kasih banyak sudah menjadi pribadi yang senantiasa berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kamu jalani.
Terima kasih karena pada akhirnya kamu memutuskan untuk tidak berusaha menjadi yang sempurna, tetapi selalu berusaha untuk menjadi dirimu sendiri karena kamu tahu bahwa yang kamu inginkan tidak akan pernah tercapai jika kamu berpura-pura menjadi orang lain,
Terima kasih untuk semangatmu untuk terus maju dan tidak ragu dengan apa yang kamu yakini, meskipun kamu tahu, tidak semua orang akan menyukai langkah yang kamu ambil.

Di tulisan ini, aku ingin menyampaikan kepadamu, adalah hal yang wajar, jika kamu menemui kegagalanmu yang pertama, kedua, bahkan ketiga kalinya.
Butuh jalan panjang yang tidak mudah untuk mencapai mimpi dan cita-citamu.
Tapi, teruslah bermimpi. Jangan pernah berhenti. Jangan takut dengan apa yang orang lain katakan tentang mimpi dan cita-citamu karena kamu tidak terlahir untuk menyenangkan semua orang.
Teruslah berusaha. Jangan takut untuk belajar dari pengalaman dan kesalahanmu di masa lalu.
Akan tetapi, jika kamu butuh istirahat, beristirahatlah.

Terima kasih untuk selalu menjadi pribadi yang berhati-hati dengan segala hal yang kamu ucapkan dan perbuat. Meksipun kamu sadar kontrol diri merupakan hal yang sangat sulit, namun terima kasih karena kamu sudah berani untuk mengakui kelemahanmu dan mau berusaha berubah untuk memperbaiki segala kelemahanmu.
Terima kasih untuk segala keputusan besar yang telah berani kamu ambil dalam hidupmu, terima kasih karena telah mengajarkanku betapa pentingnya bersyukur dan menyerahkan segala pergumulanmu kepada-Nya.
Tetaplah berlari, dan jangan ragu.
Semoga kamu senantiasa bisa menjadi terang dimanapun kamu ditempatkan dan dalam berbagai situasi yang kamu hadapi.

Comments

Popular posts from this blog

First Timer in: #Jogja

We Meet Each Other By A Reason

Apakah negatif = buruk (?)